Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Spesifikasi & Harga Laptop Asus X200MA Terbaru

Laptop Asus X200MA - Laptop yg satu ini banyak dicari adalah buatan Asus dg model Laptop Asus X200MA,Laptop ini dijual dg harga yg cukup terjangkau sekitar Rp.2,950.000.& juga laptop ini dibekali dg layar 11,6 inci & didukung dg processor celeron N2840 DC yg memiliki kecepatan 2.16GHz hingga 2.58GHz,selain itu juga ditunjang dg Ram Berkapasitas 2GB jadi bisa menjalankan game seakan-akan PES (Pro Evolution Soccer).

 Laptop Asus X200MA
                                                         Laptop Asus X200MA

Laptop Asus X200MA ini kecuali tipis & juga memiliki bobot yg ringan.Desain ringkas dg kemasan bertekstur kesan mewah,walau harganya terbilang cukup murah.Juga tersedia empat warna pilihan adalah ocean blue,gentle black,hot pink & elegant white.bisa anda memilihnya sejenis warna kesukaan anda.Selot kartu SD nya juga disediakan,yg fungsinya enggak buat tambahan ruang penyimpanan,akan tetapi lebih bagai wadah pertukaran data,seakan-akan penyalinan aneka data foto/video dari kamera.

 Spesifikasi & Harga Laptop Asus X200MA


akan tetapi fasilitas ini juga bisa digunakan buat memperkaya tampilan presentasi yg disertai dg suara ke seorang klien.Laptop Asus X200MA yg satu ini memiliki keunggulan dari bagian portabilitas & performa yg cukup memuaskan. & yg lebih penting Notebook ini cukup terjangkau di kantong.Laptop Asus X200MA hadir dg prosesor Intel terbaru, BayTrail. Prosesor ini adalah jenis prosesor pengganti Intel Atom yg sebelumnya banyak digunakan oleh Notebook 11,6 Inch. Prosesor yg digunakan adalah Intel Bay Trail-M Celeron N2920. Prosesor ini adalah jenis prosesor Quad Core yg memiliki kecepatan 1,86 GHz.

Spesifikasi:
  • Processor AMD Dc E1-2500
  • 2GB Ram DDR3
  • Hand Disk 500 Gb
  • Led 14 WXGA
  • Windows 10
bisa juga anda menyaksikan performa prosesornya lebih kencang apabila menjalankan program yg membutuhkan resource yg agak besar. Hal ini tentu doang berkat teknologi peningkatan kecepatan yg terdapat didalamnya. dg teknologi ini, prosesor di Notebook Asus murah ini bisa berlari hingga 2GHz.& buat memorinya buat mendukung prosesor didalamnya, Asus membekali Notebook ini dg RAM 2GB. Tersedia pula pilihan penggunaan RAM yg lebih besar, ialah RAM 4GB buat kenyamanan tatkala menjalankan Multitasking.

Baca Juga :
  1. Harga Laptop Asus
  2. Harga Laptop Acer 
  3. Harga Laptop Samsung
buat hal yg bisa dikagumkan dari Laptop Asus X200MA ini adalah dari kualitas suara yg dihasilkannya. Laptop yg satu ini ternyata dibekali kualitas suara dari Sonic Master. Kualitas suara ini tentunya akan membuat Laptop ini bisa menghadirkan suara yg jernih & nyaman di telinga.buat anda yg suka mendengar musik sangat cocok buat anda.Laptop ini memiliki keunggulan dari bagian portabilitas & performa yg cukup memuaskan.

Laptop Asus X200MA ini bisa dikatakan bukan memakan daya listrik yg besar. selain itu, Notebook dg OS Windows 8.1 Pro ini dilengkapi pula dg fitur Hybrid Engine II yg memungkinkan Laptop ini menyala minim dari dua detik. Hal ini tentu doang membuat asupan listriknya jadi lebih teratur.bisa anda baca juga Harga Laptop lain bagai bahan pertimbangan anda kala membeli laptop.